BWF Tour Super 750 French Open 2022: Fajar Alfian/Rian Ardianto Tersingkir di 16 Besar

October 27, 2022
PARIS, govnews-idn.com – Empat wakil Indonesia  dipastikan pulang dari BWF Tour Super 750 French Open 2022 yang digelar di Kota Paris. Terbaru, juara Denmark Open 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir di babak 16 besar. 
 
Mereka menyerah terhadap wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dalam duel ketat rubber game 21-16, 21-23 dan 15-21 dalam tempo 69 menit.
 
Atas hasil ini Fajar/Rian menyusul Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sudah dipastikan pulang.
 
Dalam duel yang dihelat di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis 27 Oktober 2022, Fajar/Rian sejatinya mampu mendominasi jalannya pertandingan mulai dari game pertama. Tapi setelah itu lawan mendominasi. Fajar/Rian bangkit di game kedua tapi lagi -lagi karena kurang sabar mereka harus kandas di game ketiga.
 
“Harus Lebih Fokus”
 
“Pada game kedua saat kami unggul bisa terkejar. Ke depannya kami harus lebih fokus lagi dari poin demi poin dan tidak boleh lengah. Semoga hasil ini menjadi pembelajaran untuk kami,” ujar Fajar Alfian mengomentari hasil pertandingan.
 
“Menghadapi pertandingan ke depan, kami masih belum tahu. Yang pasti kami terus berlatih dengan memperbaiki kekurangan yang ada, terus ditambah dari mulai power hingga fokusnya lagi,” tambahnya.
 
Sementara Rian mengaku pada game kedua sering membuat kesalahan. “Kami sangat menyayangkan, pada game kedua di akhir banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga membuat lawan percaya. Dan setelah itu kami jadi sulit mematikan mereka,” paparnya.
 
NTO
 
Perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di tangan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris). Foto: Humas

RELATED POSTS