Ahsan/Hendra ke Final BWF World Tour Finals

December 10, 2022

BANGKOK, jurnal-idn.com – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang  ke partai final turnamen penutup tahun BWF World Tour Finals 2022. The Daddies lolos ke final  usai mengalahkan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada pertandingan semifinal yang digelar Sabtu (10/12/2022).

Bertanding di Lapangan 1 Nimibutr Arena, Bangkok, Ahsan/Hendra berhasil menundukkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melalui pertandingan tiga gim yang selesai dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-19.

Mengomentari hasil tersebut, Ahsan mengaku bersyukur bisa lolos ke final. “Kita mengucap syukur alhamdulillah hari ini bisa menang. Pertandingan yang tidak mudah, lawan bermain bagus dari awal sampai akhir. Senang pastinya,” ujarnya.

Maksimal Setiap Pertandingan

Kunci kemenangan menurut Ahsan adalah selalu berusaha maksimal setiap pertandingan. “Kita hanya berusaha maksimal di setiap pertandingan, memberikan yang terbaik. Kemarin masuk World Tour Finals saja tidak menyangka apalagi ini bisa masuk final,” katanya.

Hendra juga mengaku senang mereka bisa lolos ke final. Bahkan menurutnya itu diluar dugaan.” Kita senang bisa masuk final lagi. Di game pertama kita kalah dari mereka, di game kedua dan ketiga kita coba balik lagi ke pola kita dengan memegang permainan depan dulu. Mereka juga tidak mudah mati, defense-nya kuat jadi harus lebih sabar saja,” tuturnya.

Harapan di final Hendra mengatakan  sudah main saja maksimal. Pastinya mau juara di turnamen penutup ini. Tahun ini kita belum juara padahal sudah ke final empat kali sebelum ini.

NTO

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memeluk Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) setelah mengalahkan pasangan itu di semifinal. Foto: Humas

RELATED POSTS