Bersama Cucu, Presiden Jokowi Menikmati Pantai Nusa Dua Bali

May 7, 2022
BADUNG, govnews-idn.com – Deburan ombak menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo beserta keluarga di pantai sekitaran Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Jumat, 6 Mei 2022. Antusiasme terlihat di wajah keempat cucu Presiden begitu melihat birunya air laut. 
 
Rupanya mereka tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai. 
 
Kepala Negara dan Ibu Negara berjalan santai menuju bibir laut
 
Cucu pertama Presiden, Jan Ethes Srinarendra, berjalan duluan, kemudian diikuti Presiden di belakang dengan menggandeng La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution. 
 
Tidak lama, Sedah Mirah pun menyusul untuk ikut bermain air. Sementara itu, Ibu Iriana Joko Widodo duduk dipinggir pantai menyaksikan cucunya bermain air. 
 
Tak hanya bermain air, Presiden Jokowi juga menerbangkan layangan burung berwarna biru bersama Panembahan. Selain itu, Kepala Negara juga menemani Jan Ethes bermain bola dengan Sedah Mirah yang bermain pasir di dekatnya.
 
Jan Ethes Srinarenda mengendalikan layang-layang setelah dinaikkan kakeknya
 
Di sela-sela menemani cucunya bermain, Presiden juga menyapa wisatawan yang berkunjung di sana. Beberapa wisatawan bahkan berkesempatan untuk melakukan swafoto bersama Presiden.
 
Sekitar pukul 18.52 WITA, Presiden beserta keluarga meninggalkan Pantai Nusa Dua untuk kembali ke Istana Kepresidenan Tampaksiring.
 
FIA
 
Presiden Joko Widodo bersama cucunya bermain air laut di Pantai Nusa Dua Bali. Foto: Lukas, Biro Pers Sekretariat Presiden
 
Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS