Tingkatkan Keimanan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lakukan Ibadah Bersama Jemaat Gereja Mowi

January 30, 2023

LANNY JAYA, govnews-idn.com – Guna meningkatkan keimanan pelaksanaan tugas, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan ibadah bersama dengan masyarakat Jemaat Gereja Mowi bertempat di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (29/1/2023).

Hal itu disampaikan Danpos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Faisal Ramadhan melalui keterangannya di Distrik Balingga. “Kami melaksanakan ibadah secara bersama antara personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan masyarakat. Ini guna meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan,” ungkap Danpos Balingga.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh Letda Ckm Kadek Adi beserta personel Pos Balingga yang beragama Nasrani. Setelah melaksanakan ibadah bersama, personel Pos Balingga pun mengadakan makan bersama dengan para Jemaat Gereja Mowi yang telah disiapkan personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

Jemaat dan Personil Satgas Yonif Mekanis 203/AK ibadah bersama.

Makan bersama yang dilaksanakan setelah selesai ibadah merupakan wujud kebersamaan antara personel Pos Balingga dengan para jemaat yang hadir guna terus menjalin komunikasi yang baik. Hingga dapat menggali dan mengetahui kendala-kendala yang sedang dialami masyarakat.

Bapak Mikki Wenda selaku Bapak Kades Balingga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan acara makan bersama. “Saya merasa senang melihat kebersamaan para jemaat dengan personel Pos Balingga ini,” ucapnya.

“Kami berterima kasih kepada personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang telah mengadakan makan bersama untuk para jemaat. Semoga kita semua baik personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK maupun masyarakat Distrik Balingga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesejahteraan,” pungkasnya.

PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ENDA SURANTA

Seusai ibadah, dilanjutkan makan bersama dengan Jemaat Gereja Mowi di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Foto Puspen TNI.

RELATED POSTS