Sekda Bener Meriah Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

April 5, 2022

REDELONG, govnews-idn.com – Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi — yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Haili Yoga — melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah pada Senin (4/4/2022) kemarin.

Sekda Haili berharap kepada yang dilantik agar selalu mengusung prinsip tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

“Mudah-mudahan jika saudara selalu memegang prinsip tersebut, Insya Allah saudara semua akan terhindar dari segala macam bentuk permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi jabatan,” kata Sekda sebagaimana dikutip dari akun @pemkab_benermeriah.

Selanjutnya Haili Yoga meminta kepada camat yang baru saja dilantik agar mampu bekerja secara maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di kecamatannya masing-masing. “Karena saya yakin berawal dari kecamatan yang mampu bekerja dan berkinerja dengan baik akan memberikan pengaruh positif bagi pelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraaan pemerintahan, dan pembinaan masyarakat,” katanya.

Berpegang pada dedikasi dan loyalitas, Sekda optimis seorang Camat dapat mewujudkan berbagai program yang ada pada kecamatan masing-masing dalam waktu yang cepat, dengan cara yang tepat, serta mampu melakukan terobosan dan inovasi yang cemerlang bagi kemajuan kecamatan, guna mendukung kemajuan daerah.
Hadir dalam pelantikan tersebut Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Khairmansyah, Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah dan sejumlah Pimpinan OPD, camat, dan pejabat lainnnya.

IMS

Pelantikan oleh Sekda kepada salah satu pejabat. Foto: @pemkab_benermeriah.

 

RELATED POSTS