Sekda Kota Pagar Alam Menyerahkan Kartu Pensiun kepada ASN Purna Tugas

April 5, 2022

PAGAR ALAM, govnews-idn.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian secara simbolis memberikan Piagam Penghargaan dan Kartu Pensiun serta Rincian Tunjangan Hari Tua kepada ASN Purna Tugas TMT bulan April 2022 di Lingkungan Pemkot Pagar Alam. Pemberian itu berlangsung di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagar Alam, Senin (4/4/2022) kemarin.

Sekda yang mewakili Pemerintah Daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bekerja di Lingkungan Pemkot Pagar Alam.

Sekda menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN Purna Tugas.  (@humas_pagaralam)

“Tentunya, Pemkot masih mengharapkan bantuan dari bapak dan ibu sekalian, minimal sebagai penyambung lidah, penyampai informasi dari Pemkot yang disampaikan kepada masyarakat, kepada tetangga, maupun keluarga,” kata Sekda sebagaimana dikutip dari akun @humas_pagaralam.
Pada April ini tercatat dua ASN yang purna tugas yakni Suyamto Unit Kerja SMP Negeri 2 Kota Pagar Alam dan Mariatullailah Unit Kerja SD Negeri 12 Kota Pagar Alam.
Kegiatan ini turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Dahniel Nasution, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hermawan, Staf Ahli, Kepala BKPSDM, dan ASN Purna Tugas. 

IMS

Sekda ( tengah ) berfoto dengan ASN Purna Tugas dan pejabat lainnya. Foto: @humas_pagaralam.

 

RELATED POSTS