Satgas Yonif Raider 600/Modang Serahkan Bantuan Logistik Untuk Korban Kebakaran Agats

October 17, 2022
ASMAT, govnews-idn.com – Setelah memadamkan api pada kebakaran Pasar Doloks Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua, Minggu 16 Oktober 2022, para Prajurit Yoni Raider 600/Modang melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat yang terdampak. Berupa pembersihan sisa kebakaran dan merapikan barang warga yang tertimpa musibah, dilanjutkan memberi bantuan logistik.
 
Wakil Komandan Yonif Raider 600/Modang Mayor Inf Ganda Samosir menyerahkan bantuan logistik berupa mie instant dan air mineral di Posko Bencana Kebakaran dan diterima oleh Sekda Kabupaten Asmat Bapak Absalom Amiyaram, S.Sos. M.Si., Senin (17/10/2022).
 
Menurunkan logistik untuk bantuan
 
Langkah ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak. Harapannya ini dapat menjadi stimulan bagi masyarakat lain agar tergerak untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran.
 
Sementara itu, Komandan Yonif Raider 600/Mondang Letkol Inf Hanif Arridho, S.E., M.M. sangat mengapresiasi kinerja prajuritnya di Pos Agats atas kesigapan mereka membantu kesulitan masyarakat. “Semoga masyarakat yang terdampak kebakaran segera pulih kondisi psikologis dan perekonomiannya,” ujarnya.
 
PEN YONIF RAIDER 600 /MODANG – NARA MELISSA
 
Bantuan untuk korban kebakaran Pasar Doloks Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua dibawa dengan kendaraan becak motor. Foto Puspen TNI
 
Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS