Plt Wali Kota Tri Adhianto Resmikan Sky Bridge Revo Town Kota Bekasi

October 22, 2022

KOTA BEKASI, govnews-idn.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Sky Bridge Revo Town Kota Bekasi,
sebagai akses penghubung dari Revo Town ke Stasiun LRT Pekayon Bekasi Selatan pada Jumat (21/10/2022).

Light Rail Transit (LRT) menghubungkan antar Kota meliputi Kota Jakarta, Bogor, Depok. Pengguna LRT bisa masuk melalui Mall Revo Town Pekayon Bekasi Selatan.

Hadir Wakil Menteri Perhubungan Ir. Mohamad Risal Wasal dan segenap tamu undangan. Kehadiran mereka disambut Tari Ronggeng Beken Khas Kota Bekasi dan fashion show batik Bekasi.

Tri mengatakan kebutuhan moda transportasi masal sangat diperlukan dan bisa menjadi solusi menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat.

“Sangat Diperlukan”

“Kebutuhan angkutan masal memang sangat diperlukan, dikarenakan sudah terlihat kepadatan-kepadatan di jalan raya. Bukan hanya pada jam sibuk, melainkan di jam normatif pun tampak padat. Dengan hadirnya LRT diharapkan mampu menjawab kebutuhan mobilitas warga, khususnya warga Kota Bekasi yang hendak berangkat ke Jakarta atau ke Bogor,” pungkas Tri Adhianto.

Sebelum peresmian, Wakil Menteri (Wamen) Perhubungan Mohamad Risal Wasal menyampaikan ungkapan yang luar biasa kepada pihak Revo Town dan Pemerintah Kota Bekasi yang telah menciptakan moda transportasi masal. Dengan harapan dapat meminimalisir kemacetan dan menurunkan tingkat polusi akibat emisi kendaraan.

“Sangat keren sekali revo berkontribusi membantu program Pemerintah membantu memudahkan mobilitas warga masyarakat, harapannya dapat meminimalisir kemacetan dan polusi udara,” ungkap Wamen Perhubungan.

Pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti dilakukan sebagai tanda diresmikannya Sky Bridge Revo Town.

WAN – ROBET

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan tamu eksekutifnya di Sky Bridge Revo Town Kota Bekasi. Foto: Humas

RELATED POSTS