Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli

August 7, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com Bertempat di Lapangan Wanek Kampung Banti II Distrik Tembagapura, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Serma Indra Rukmana menghadiri sekaligus pengamanan acara pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023, Senin (7/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Serma Indra sangat mengapresiasi bagaimana pemuda-pemudi mengaktifkan dan mencintai olahraga. “Inovasi dan kreativitas itu sering lahir dari pemuda-pemudi yang mencintai olahraga,” katanya.

Selain itu, dia juga berharap melalui turnamen bola voli ini, selain untuk mencari bibit pemain bola voli, juga untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke78 serta mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat di wilayah Distrik Tembagapura pada umumnya.

Saya harap para peserta bermain secara sportif, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertandingan ini benar-benar dapat terwujud,” pungkas Serma Indra.

Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Babinsa Serma Indra Rukmana menghadiri dan pengamanan pembukaan turnamen bola voli memperingati HUT RI ke-78. Foto: Kodim 1710/Mimika.

RELATED POSTS