Danramil 1710-07/Mapurujaya Ikuti Doa Syukur Bersama dan Tatap Muka Dengan Masyarakat

November 9, 2022

TIMIKA, govnews-idn.com – Untuk semakin memperkuat hubungan dan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf H.A. Hutabarat mengikuti doa syukur bersama dan tatap muka pada Selasa (8/11/2022).

Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolsek Mimika Timur, Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika yang diikuti berbagai elemen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mimika Timur, AKP Matheus Tanggu Ate S.H. berharap melalui kegiatan ini semua bisa diberikan kekuatan memasuki tahun 2023 serta meminta semua pihak bekerjasama dan saling memberi masukan.

Kapten Inf H.A. Hutabarat bersama pejabat lainnya

Danramil 1710-07/Mapurujaya pun meminta semua pihak melanjutkan pembangunan dan menjaga kedamaian di Distrik Mimika Timur. Salah satunya menolak Miras yang selalu menjadi sumber permasalahan sosial.

Kadistrik Mimika Timur, Bapak Bakri Athoriq pun menggarisbawahi tentang peredaran Miras yang menjadi fokus utama untuk diberantas. Karena hal itu memerlukan kepedulian seluruh elemen masyarakat dan mengajak semuanya mempererat silaturahmi serta menjaga ketertiban bersama.

Mengakhiri kegiatan tersebut dan untuk menjaga kebersamaan, seluruh peserta melaksanakan ramah tamah dan foto bersama.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – ROBET

Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf H.A. Hutabarat minta masyarakat menolak Miras. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS