Coffee Senja, Danrem 174 Merauke: “Kami Siap Membantu Pemerintah Membangun Provinsi Papua Selatan”

December 21, 2022

MERAUKE, govnews-idn.com – Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E., menghadiri Coffee Senja dalam rangka Silaturahmi Pemerintah Provinsi Papua Selatan dan Kabupaten Merauke bersama TNI-Polri dan Instansi terkait, dengan tema “Membingkai Senja Dengan Secangkir Kopi, Agar Hati Menjadi Pelangi di Malam Nanti”.

Kegiatan Coffe Senja yang pertama kali di gelar ini dipimpin oleh Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. (Danlantamal XI/Merauke) selaku tuan rumah bertempat di Dermaga Satrol Lantamal XI/Merauke Jalan Noari, Kelurahan Karang Indah, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (19/12/2022).

Dalam sambutannya Danlantamal XI/Merauke Brigjen TNI Mar Gatot Mardiyono, S.H., mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu jajaran Forkopimda, apalagi telah hadir di bapak Pj. Gubernur Papua Selatan. “Acara ini sebenarnya kami rencanakan di pagi hari dalam bentuk Coffee Morning, akan tetapi baru bisa diadakan sore ini secara mendadak dikarenakan padatnya kegiatan. Akhirnya kita adakan Coffee Senja saja,” ujarnya.

“Tujuan Coffee Senja ini supaya kita dapat menjalin silaturahmi bersama jajaran Forkopimda dan mungkin akan kita laksanakan secara rutin setiap bulan,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Dr. Ir Apolo Safanpo, S.T., MT (Pj. Gubernur Papua Selatan) menyampaikan Coffee Senja yang dilaksanakan ini bisa me-refresh pikiran di tengah kesibukan tugas dan kerja masing-masing.

Coffee Senja untuk kehadiran Provinsi Papua Selatan

Di sela-sela ramah tamah, Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi juga mengatakan bahwa acara seperti ini sangat perlu dilakukan sehubungan telah terbentuknya Provinsi Papua Selatan, sehingga perlu adanya komunikasi antar pimpinan baik TNI/Polri maupun instansi pemerintahan serta seluruh stakeholder yang ada di wilayah ini. “Kami (TNI/Polri) siap membantu pemerintah untuk membangun Provinsi Papua Selatan.”

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan antara lain Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Dr. Ir Apolo Safanpo, S.T., MT., Danlanud J. A Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han., Wakil Bupati Merauke H. Riduwan, S.Sos, M.Pd., Hj. Al Mar’atus Solikah, S.Pdi. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Merauke, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S. Hub., Int., Danyonif 755/Yalet Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han., Danyonif 757/GV Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E., Dandenzipur 11/MA Mayor Czi Khaidir Ilham, S.H., Kasi Pidsus Kejari Merauke Sugiyanto, S.H.,M.H., Kepala KSOP Kelas IV Merauke Capt. Binsar H.Tambun, M,Mar., Kasatpol Airud Merauke Iptu Prisutejo S.H., Kasubsi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan KSOP Merauke Bapak Abdullah Lie S.Sos., Kepala Seksi Pelayanan Bea dan Cukai Bapak Fashan, Kabasarnas Merauke Bapak Supriyanto Ridwan S.E., Kepala KPPN Merauke Bapak Jaka Susila, Kepala PT. Pelindo Regional Kelas IV Cabang Merauke Bapak Sofyan Marasabessy. Kepala Bank BNI Kabupaten Merauke Bapak Ronny Sung, Kepala Bank BRI Cabang Merauke Bapak Sugeng Priyadi.

PENREM 174/ATW MERAUKE – ROBET

“Kami (TNI/Polri) siap membantu pemerintah untuk membangun Provinsi Papua Selatan.” Foto Puspen TNI

RELATED POSTS