Babinsa Koramil 1710-02/Timika Ikuti Ground Breaking Gedung Sekretariat Kerukunan Batak Kabupaten Mimika

December 21, 2022

TIMIKA, govnews-idn.com – Sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa senantiasa ada di dalam berbagai kegiatan. Mempedomani hal tersebut, kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika mengikuti kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat (Sopo Godang) Kerukunan Masyarakat Batak Kabupaten Mimika, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan Jl. Katulistiwa, Kel. Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Kerukunan Batak Timika, Bapak Lantas Hutabarat. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Mimika, Bapak Johannes Rettob, S.Sos., M.M dan para tamu undangan lainnya.

Babinsa Koramil 1710-02/Timika di Sopo Godang Kerukunan Masyarakat Batak

Diawali dengan doa untuk menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari panitia pembangunan dan Kepala Kesbangpol yang berharap masyarakat Batak bisa bersatu padu.

Selanjutnya Ketua Kerukunan Batak dan Plt. Bupati Mimika menyampaikan terima kasih atas kontribusi masyarakat Batak selama ini yang tetap bersatu dalam mewujudkan pembangunan gedung ini. Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Plt. Bupati Mimika, Ketua Kerukunan Masyarakat Batak dan tamu undangan lain serta ditutup dengan ramah tamah.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – KALPIN SITEPU

Seremonial atas ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat Kerukunan Masyarakat Batak. Foto Puspen TNI

RELATED POSTS