Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Dampingi Monitoring Program Kerja Distrik Mimika Basat

December 9, 2022

TIMIKA, govnews-idn.com – Di Balai Kampung Aparuka, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri monitoring program kerja Distrik Mimika Barat, Jumat (09/12/2022). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pendampingan pada upaya pembangunan wilayah yang hingga kini terus bergulir.

Kegiatan itu pun dihadiri oleh Kadistrik Mimika Barat, Bapak Ch. Warinusi, Sekretaris Desa, Polsek Mimika Barat dan juga perwakilan masyarakat Kampung Aparuka. Kegiatan dilakukan untuk melihat serta mengecek kondisi kampung dan masyarakat, selain itu dilakukan upaya agar bantuan sosial tunai bisa disalurkan kepada masyarakat tanpa harus berangkat ke kota.

Babinsa Serka Hendrik Renyaan hadiri monitoring program kerja

Pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan beberapa keluhan terkait kesehatan, bantuan pemerintah dan penggunaan anggaran desa. Kadistrik pun menyampaikan akan berupaya menyelesaikan permasalahan warga.

Serka Hendrik pun menambahkan bahwa kehadirannya adalah untuk melihat dan mendengar langsung saran dan keluhan dari masyarakat kampung serta mengingatkan masyarakat untuk bersatu membangun Kampung Aparuka.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – NARA MELISSA

Inilah situasi rapat program kerja Distrik Mimika Barat. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS