Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beri Berkat Untuk Warga Yang Berduka

November 6, 2022

LANNY JAYA, govnews-idn.com – Peduli ditunjukan Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan hadir dan memberi berkat berupa beras, mie dan telur serta kopi kepada Keluarga Bapak Okinus Kogoya yang sedang berduka karena bayinya meninggal dunia di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (5/11/2022).

Hal tersebut disampaikan Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya.

Danpos Malagayneri mengungkapkan, saat itu tim sedang melaksanakan Patroli disekitaran pos. Ada salah satu masyarakat menghampiri dan menyampaikan bahwa anak Kepala Kampung Ganume, Bapak Okinus Kogoya meninggal di Kampung Ganume karena sakit.

Dengan adanya kejadian itu, personel yang sedang melaksanakan patroli segera melaporkan kepada Danpos Malagayneri. Dengan cepat Danpos bersama beberapa personel Malagayneri menghadiri acara kedukaan sebagai wujud bela sungkawa dan empati antar sesama. Dengan membawa sembako untuk diberikan ke keluarga almarhum.

Satgas Yonif Mekanis 203/AK hadir dan turut berdukacita

Kedatangan Personel Pos Malagayneri ke acara itu dipimpin Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto. Danpos Malagayneri menyampaikan bahwa kedatangannya memberikan sembako sebagai tanda ungkapan turut berduka cita dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK. Dan sebagai empati kepada keluarga yang berduka serta menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar pos.

“Selain melaksanakan tugas pokok, kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang dialami masyarakat di sekitar pos. Besar harapan dengan kedatangan kami kesini mempererat hubungan antara masyarakat dengan Personel Satgas,” ungkap Letda Inf Sukamto.

Pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut baik kedatangan Personel Pos Malagayneri yang turut mengikuti acara kedukaan. Bapak Okinus Kogoya sebagai pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada Personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang hadir mengikuti acara serta memberikan sembako.

“Semoga yang diberikan Bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan melaksanakan tugas,” ucapnya.

PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ENDA SURANTA

Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto menyalami Okinus Kogoya yang sedang berduka. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS