Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW: Pj. Wali Kota Bekasi Berpesan, Teladani Sifat Nabi

September 16, 2024
ganim71

KOTA BEKASI, govnews-idn.com – Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengatakan penting mengambil teladan dari sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kepemimpinan dan kehidupan sehari-hari. Dia memukakan itu pada Peringatan Maulid Akbar Muhammad SAW yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Islam Alwathaniyah 22 di  Bekasi Barat, Senin (16/9/2024).

Acara berlangsung khidmat dan mengusung tema Sifat-Sifat Nabi Muhammad sebagai Tauladan Pemimpin. Disampaikan, nilai-nilai yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad seperti keadilan, kebijaksanaan dan integritas harus menjadi panduan bagi setiap pemimpin dan masyarakat.

“Di tengah tantangan zaman yang semakin kompleks, kita harus terus memperkuat keimanan dan keislaman kita dengan meneladani nabi dalam setiap tindakan dan perilaku kita. Semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini kita semua semakin mencintai dan meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, memperbaiki akhlak dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Gani.

Gani Muhamad juga mengapresiasi Yayasan Pendidikan Islam Alwathaniyah 22 atas inisiatif mereka menggelar acara yang bertujuan untuk memperkuat pemahaman tentang karakter kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

Dia berharap ini menjadi momentum untuk memotivasi masyarakat dan calon pemimpin ketika menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih baik, mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW.

Bon – Kalpin Sitepu

Pejabat Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad usai menghadiri Peringatan Maulid Akbar Muhammad SAW yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Islam Alwathaniyah 22 di  Bekasi Barat, Senin (16/9/2024). Foto: Humas.

RELATED POSTS