Kapuspen TNI Menutup Latfungnispen TA. 2024

July 11, 2024
kapuspen44

JAKARTA, govnews-idn.com – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., menutup Latihan Fungsi Teknis Penerangan (Latfungnispen) TA. 2024 di Gedung Balai Wartawan Puspen TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/7/2024).

Kapuspen TNI dalam sambutannya berharap agar ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama mengikuti latihan tersebut dapat bermanfaat dan berguna untuk meningkatkan kualitas sebagai insan penerangan yang handal dan profesional serta mampu mendukung tugas satuan.

“Dasar-dasar ilmu penerangan yang didapat dalam latihan ini agar diimplementasikan pada tugas di lapangan. Selain itu kesungguhan dan kerja keras bekerja agar ditingkatkan sehingga dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas Puspen TNI pada masa mendatang,” tegas Kapuspen TNI.

Mengakhiri sambutannya, Kapuspen TNI menyampaikan beberapa penekanan guna pencapaian hasil kerja ke depan. Pertama, kepada segenap peserta pelatihan agar dapat memanfaatkan hasil latihan ini dengan sebaik-baiknya, sebagai bekal pelaksanaan tugas di satuan penerangan masing-masing pada masa mendatang.

Kedua, kepada pelatih/pengajar, diharapkan masih mau membuka diri untuk berkomunikasi dengan para peserta latihan guna tanya jawab materi yang berhubungan dengan tugas-tugas penerangan. Ketiga, kepada penyelenggara agar melaksanakan konsolidasi sebaik-baiknya yang berkaitan dengan pelaksanaan pelatihan, sehingga tidak terjadi kerugian baik personel maupun material.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Abdul Majid

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar menyematkan pin tanda penutupan Latihan Fungsi Teknis Penerangan TA. 2024. Foto: Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS