Boska Luncurkan “Delicis” Ayam Goren Kekinian

September 18, 2024
boska1

JAKARTA, govnews-idn.com – Manajemen perusahaan Boska group mengembangkan produk menu makanannya dengan memperkenalkan brand baru bernama “Delicis” yang berupa ayam goreng dan steak dengan sentuhan kekinian di Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Produk ayam goreng kekinian “Delicis” tersebut diperkenalkan dalam acara grand opening di outlet-nya kawasan Ruko Angsana Rawajati Timur, Jakarta Selatan. Persis bersebelahan dengan gerai Kopi Boska Coffee yang lebih duluan beroperasi sejak tahun 2020.

Konsep produk Delicis di Jakarta Selatan ini selain menyajikan pilihan rasa ayam goreng yang renyah juga menyesuaikan dengan selera konsumen yang pada umumnya gemar makan ayam, sebagaimana taglinenya “sahabat setia dalam setiap gigitan”.

“Sebenarnya produk ini merupakan rebranding atau pengembangan produk burger sebelumnya. Kami terus belajar dan diharapkan Delicis bisa mengikuti jejak keberhasilan produk serupa yang lebih duluan beroperasi,” kata Darwis Ismail, owner Boska Coffe saat memberi sambutan dalam acara grand opening.

Dengan kehadiran produk ayam goreng kekinian Delicis, lanjut Darwis, diharapkan juga memberi alternatif baru pilihan makanan yang bisa dinikmati sambil nongkrong menyeruput kopi di Boska Coffee.

Alternatif

Gerai Delicis dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi dan pengalaman menikmati ayam goreng yang renyah dan enek dengan suasana kafe yang lebih nyaman. Selain bisa melayani take away bagi costumer yang ingin menikmatinya di rumah.

Darwis mengakui ke depannya setelah di Jakarta Selatan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melebarkan sayap Delecis di kota-kota lainnya di Indonesia, mengikuti keberadaan kedai kopi Boska Coffee.

“Insya Allah tahun depan rencana kami buka di Kota Bekasi setelah melihat demand-nya yang tinggi di daerah urban penyangga Jakarta tersebut,” ungkap pria yang juga alumnus Unhas dan Ketua Ikatan Sarjana Kelautan (ISLA) Unhas.

RM

“Delicis” menyajikan menu ayam goreng dan steak dengan sentuhan kekinian hadir di Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024). Foto: RM.

RELATED POSTS