Sandiaga Uno Dukung Misi Pendakian Seven Summit Gunung Aconcagua Argentina

January 4, 2024
khansa

JAKARTA, govnews-idn.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mendukung misi pendakian yang akan dijalankan Khansa Syahlaa, siswa kelas XII SMA Labschool Rawamangun, Jakarta Timur di Gunung Aconcagua, Argentina pada 20 Januari-13 Februari 2024.

Menparekraf Sandiaga S. Uno mengatakan gunung ini adalah gunung keempat yang didaki Khansa dari ketujuh puncak gunung tertinggi di tujuh benua yang dikenal dengan sebutan Seven Summit.

Khansa adalah salah satu brand ambassador Eiger Adventure yang pada tahun 2017 telah berhasil mencapai puncak tertinggi di Indonesia yaitu Cartenz Pyramide (4.884 mdpl), Gunung Kilimanjaro di Tanzania (5.895 mdpl) dan Gunung Elbrus di Rusia (5.642 mdpl) pada 2022 silam.

“Khansa sudah kedua kalinya hadir di sini dan saya berterima kasih juga kepada Eiger atas support-nya,” kata Sandiaga, pada The Weekly Brief with Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Namo Fitzgerald

Khansa Syahlaa, siswa kelas XII SMA Labschool Rawamangun, Jakarta Timur yang akan mendaki Gunung Aconcagua, Argentina. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS