Timnas Indonesia Terbang ke Filipina

December 30, 2022

JAKARTA, govnews-idn.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia terbang ke Filipina pada pukul 16.00 WIB dengan menggunakan pesawat carteran dari Bandara Soekarno Hatta.

Dua jam sebelum terbang, para pemain terlihat tiba di area Blue Sky. Sambil menunggu boarding, Marc Klok dkk. tampak asik bersantai. Ada yang sambil berbincang, melihat YouTube dan menyantap hidangan yang tersaji di area ini.

Kehadiran para pemain Timnas Indonesia membuat para penumpang lainnya terlihat sangat antusias. Tak sedikit dari mereka memberanikan diri meminta tanda tangan dan berswafoto bersama para pemain.

Taka hanya para pemain, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Korea Selatan) juga turut diburu para penggemar. Shin Tae-yong yang sedang berjalan tiba-tiba dihentikan salah seorang yang meminta tanda tangan dan berswafoto. Shin Tae-yong yang mengenakan baju putih pun melayaninya dengan senang hati.

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal tiba di Bandara Ninoy Aquino pada pukul 20.40 waktu setempat. Seperti diketahui, perjalanan Timnas Indonesia ke Filipina untuk melakoni laga pamungkas grup A Piala AFF 2022/2023.
Pertandingan Filipina vs Indonesia akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023).

NTO

Pemaim nasional ketika bergembira melawan Thailand meski bermain 1-1. Foto: Humas

RELATED POSTS