Tim Voli Putri Siap Tampil di SEA V League 2023

August 1, 2023

JAKARTA, govnews-idn.com – Setelah tim nasional (Timnas) voli putra Indonesia menjadi kampiun pada 2 seri SEA V League 2023, selanjutnya giliran tim voli putri yang bakal berlaga di ajang tertinggi kawasan ASEAN tersebut.

Timnas voli putri Indonesia bakal menjalani pertandingan SEA V League 2023 yang akan berlangsung di Vinh Yen, Vietnam, pada awal Agustus.

Sama seperti SEA V League putra, kejuaraan ini juga akan berlangsung pada dua seri. Setelah berlaga di Vietnam, timnas voli putri Indonesia akan bermain di Chiang Mai, Thailand.

Selain format yang sama, lawan yang akan dihadapi juga sama yakni Thailand, Vietnam dan Filipina.Timnas putri Indonesia sudah melakukan pemusatan latihan. Mayoritas pemain yang dipanggil adalah atlet-atlet yang memperkuat tim Merah Putih pada Asian Volleyball Challenge (AVC) Cup 2023.

Agustina Wulandhari, Myrasuci Indriani, Tisya Amalia Putri, hingga Mediol Stiovany Yoku kembali masuk dalam daftar pemain.

Shella Bernadetha yang absen di AVC Cup 2023 kembali dipanggil pelatih Alim Suseno. Selain itu terdapat juga Dhea Cahya Pitaloka, Ajeng Viona Adelea dan Alya Anastasia yang mendapat kepercayaan.

Sementara Megawati Hangestri, Aulia Suci dan Yolla Yuliana tidak disertakan dalam tim yang akan menunaikan tugas mulai Jumat (4/8/2023).

Anto

Latihan intensif dilakukan tim bola voli putri jelang SEA V League 2023 di Vinh Yen, Vietnam, pada awal Agustus 2023. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS