Singapore Open 2023, Dejan/Gloria Tumbang di 32 Besar

June 6, 2023

SINGAPURA, govnews-idn.com – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kalah pada 32 besar kejuaraan bulutangkis Singapore Open 2023 dari Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark) pada Selasa (6/6/2023).

Kekahan Dejan/Gloria di Singapore Indoor Stadium, Kallang, tentu sangat memukul mereka karena tidak menduga kekalan pada awal dua game 21-17 dan 21-19 di kejuaraan level HSBC BWF World Tour Super 750 ini memperebutkan total hadiah USD850.000.

Kekecewaan itu mereka sampaikan melakui Tim Humas dan Media PP PBSI.

Gloria Emanuelle Widjaja: Saya tentu kecewa dengan kekalahan ini. Setelah lama tidak bertanding di Singapura Open, ini kali pertama saya main di sini lagi. Terakhir saya tampil bareng Hafiz Faizal tahun 2018. Jadi, memang adaptasinya tidak lancar. Apalagi, kemarin juga latihan mencoba lapangan pertandingan cuma sebentar.

Harus Diperbaiki

Dalam pertandingan tadi, permainan saya juga tidak optimal. Saya tidak bisa keluar dari tekanan lawan. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Setelah ini, saya harus mempersiapkan diri untuk Indonesia Open, pekan depan.

Dejan Ferdinansyah: Ini untuk pertama kali saya main di Singapore Open. Hasilnya tentu membuat saya kecewa. Kondisi lapangan memang berangin dan saya kurang bisa menguasai.

Adaptasinya saya juga kurang bagus. Permainan saya juga tidak ke luar sama sekali. Tadi sangat disayangkan saat mulai mengejar di game kedua, pada poin kritis servis saya malah nyangkut.

Saya harus berlatih dan mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi turnamen selanjutnya.

Abed Nego

Kedua pemain tertunduk lesu karena kekalahan atas Mathias Thyrri/Amalie Magelund dari Denmark. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS