Shohibul Fikri/Bagas Maulana Tersingkir di BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022

November 1, 2022

JERMAN, govnews-idn.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, tersingkir  lebih awal di BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022. Juara All England 2022 itu menyerah terhadap  wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak 32 besar.

Dalam duel yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Selasa 1 November 2022, Fikri/Bagas menyerah dua game langsung 17-21 dan 18-21 dalam tempo 34 menit.

“Meskipun hasilnya tidak menggembirakan, kita tetap bersyukur diberi kesehatan dan mampu menyelesaikan pertandingan,” ujar Bagas Maulana.

Menurutnya, mereka sebenarnya sempat memimpin 11-8 di game pertama tapi setelah itu banyak melakukan kesalahan. “Selain  banyak melakukan kesalahan, kita juga  tertekan terus. Kita jadi kurang fokus, dan banyak membuang poin,” tambah Bagas.

Bagas mengakui lawan memang performanya lebih baik dan tenaganya kuat. “Di Prancis Open lalu, performa kita memang relatif sudah lebih baik, sayang di Hylo Open kembali tidak konsisten. Kita juga tidak tahu apa penyebabnya. Namanya juga permainan, kadang di atas dan kadang juga di bawah. Sebenarnya kita tampil dan bermain seperti biasa. Kita pun selalu ingin berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan,” pungkasnya.

NTO

Juara All England 2022 Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tersingkir. Foto: Humas

RELATED POSTS