Putri KW Dihentikan He Bing Jao di 32 Besar Thailand Open 2023

May 31, 2023

BANGKOK, govnews-idn.com – Langkah Putri Kusuma Wardani terhenti pada babak pertama dari unggulan ketiga He Bing Jao (China) di Thailand Open 2023 melalui dua game 21-16, 21-12 dari arena pertandingan Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Rabu (31/5/2023).

Kekecewaan tentu saja dialami Putri KW karena sebelum pertandingan sudah menerapkan strategi. Sedangkan kemenangan bagi He Bing Jao selanjutnya bertemu Saina Nehwal asal India yang menang atas Wen Yu Zhang (Kanada) 21-13, 21-7.

Atas kegagala yang dialami Putri KW, kepada Tim Media dan Humas PP PBSI dijelaskan dengan gamblang.

Putri Kusuma Wardani: Sebelum bertanding tadi saya sudah menghafal kebiasaan-kebiasaan lawan. Kelebihan dan kekurangan dia. Di awal game pertama mainnya sudah benar, sudah lumayan masuk strateginya. Tapi setelah interval dia mempercepat tempo, saya sudah siap sebenarnya tapi pengembalian bola saya dan rencana balik serangnya sering tidak pas dan tanggung jadi lawan enak untuk melakukan smash-smash.

Di game kedua saya mencoba lagi tapi lawan sudah semakin siap. Kecewa pasti dengan hasil ini, saya mau latihan lebih keras agar bisa bertanding lebih baik lagi ke depannya.

Abdi Jaya

Putri Kusuma Wardani kecewa atas kekalahannya di 32 besar. Foto: Humas.

RELATED POSTS