Menpora Zainudin Amali Resmikan Media Center di Kemenpora RI

March 10, 2023

JAKARTA, govnews-idn.com – Dimasa jabatan akhirnya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Prof. Dr. Zainuddin Amali, meresmikan Media Center di Kantor Kemepora RI, Jumat (10/3/2023).

Peresmian yang diawali dengan acara Jum’at Krida Senam Kebugaran Jasmani serta ramah tamah bersama pejabat atau pegawai di lingkungan Kemenpora ini berlangsung cukup hidmat dan meriah.

“Hari ini, saya Menpora meresmikan Media Center yang sangat luar biasa bagus ini. Teman-teman media silahkan gunakan media center ini, selepas bertugas di seputaran Gelora Bung Karno (GBK) silahkan mampir gunakan fasilitasnya,” papar Menpora Amali.

Dia pun berpesan kepada Sekretaris Menteri (Sesmen) untuk memperhatikan kekuatan internet di Media Center agar internetnya kuat untuk kepentingan awak media mengirimkan beritanya tidak terganggu.

“Mengirim Berita”

“Pak Sesmen tolong perhatikan Internernya agar lebih kuat untuk kepentingan teman media mengirimkan berita, lalu AC ruangannya juga dan bagi wartawan yang merokok ada ruangan tersendiri agar kenyamanan lainnya tetap terjaga,” imbuhnya.

Menpora berharap Media Center Kemenpora RI bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan media peliput olahraga di lingkungan GBK.

“Terima kasih atas kebersamaannya selama ini dalam berbagai kegiatan bersama Kemenpora yang sangat signifikan dan berarti. Saya juga mohon maaf jika ada yang kurang-kurang, ada yang belum sempat direspon pesan singkatnya, kita akan tetap bertemu dilain kesempatan,” pungkas Menpora.

Anto

Peresmian dengan pemotongan nasi tumpeng untuk Menpora Zainudin Amali. Foto: Humas.

RELATED POSTS