Indonesia, Korea Utara, Kyrgyzstan dan Taiwan di Grup F Asian Games 2022

July 27, 2023

HANGZHOU, govnews-idn.com – Indonesia tergabung bersama Korea Utara, Kyrgyzstan dan Taiwan di grup F, pada ajang Asian Games 2022. Hal ini seusai drawing cabang olahraga (cabor) sepakbola yang dilakukan di Hangzhou, China, Kamis (27/7/2023).

Sebanyak 23 negara yang mengikuti drawing dibagi ke dalam enam grup dengan tiap grup berisikan empat negara dan satu grup, yakni Grup D, hanya berisikan tiga. Indonesia masuk ke dalam Pot 2 bersama dengan Bangladesh, Saudi Arabia, Suriah, Palestina dan Bahrain.

“Bismillah, saya melihat tidak ada grup yang mudah. Tetapi kita optimistis dan semakin semangat dalam menghadapi Asian Games nanti,” kata pelatih tim Asian Games, Indra Sjafri.

“Kita akan semakin intens mengidentifikasi dan mengamati pemain-pemain yang sedang berkompetisi di Liga. Dan tentunya komunikasi dengan pelatih-pelatih klub untuk mendapatkan informasi tentang pemain yang main di klub masing-masing,” tambahnya seperti dilansir www.jakartasumber.com

Cabor sepakbola di Asian Games 2022 akan dilangsungkan pada 19 September-7 Oktober 2023. Sebanyak delapan venue terpilih untuk menggelar rangkaian pertandingan cabor sepakbola putra di Hangzhou, China.

Anto

Pesepakbola yang diagendakan tampil di Asian Games 2022 serta pelaksanaannya pada 2023. Foto: Humas. 

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS