Hundred Dukung Tim Porwanas DKI Jakarta

November 18, 2022

JAKARTA, govnews-idn.com – Perjuangan tim wartawan DKI Jakarta mendapat dukungan dari produsen lokal apparel olahraga yaitu brand Hundred untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) 2022 yang akan digelar di Malang, Jawa Timur, 21-25 November 2022.

Penyerahan seragam kontingen tim Porwanas DKI Jakarta diserahkan di kantor PWI Jaya di Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta, Jumat petang (18/11/2022) diserahkan perwakilan dari Brand Hundred Citra Darmasarita diterima oleh Ketua Siwo PWI DKI Jakarta Agus Susanto, disaksikan Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah.

Selain seragam kontingen, secara khusus Hundred juga membantu perlengkapan tanding bagi cabang olahraga bulutangkis dan tenis lapangan berupa raket, sepatu, serta kostum tanding.

General Manager PT. Mentari Cemerlang Indonesia, Dewi Meina Santi, ikut bangga bisa mendukung perjuangan para wartawan Ibukota yang akan berlaga di pesta olahraga khusus bagi insan media tersebut.

“Kami selaku pemegang brand Hundred dengan bangga memberikan dukungan di dunia bulutangkis dan salah satunya ikut meramaikan dan memberikan dukungan untuk PWI di ajang Porwanas. Saya harap brand Hundred dapat diterima masyarakat dan bersaing di kancah dunia” ungkap Dewi.

Produsen Lokal

Hundred adalah brand yang dipegang PT. Mentari Cemerlang Indonesia yang merupakan produsen lokal dan sudah mulai merambah pasar Indonesia dalam kurun dua tahun terakhir. Fokus utama Hundred saat ini adalah menyediakan perlengkapan olahraga bulutangkis. Ajang bulutangkis Sirkuit Nasional 2022 yang diselenggarakan PBSI adalah event yang didukung oleh Hundred.

Sementara Ketua Siwo PWI Jaya Agus Susanto juga mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan Hundred untuk tim wartawan DKI Jakarta yang akan tampil di Porwanas 2022.

“Semoga kerjasama yang terjalin tidak hanya pada kesempatan di kegiatan Porwanas 2022 tapi juga kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan oleh PWI,” harap Agus yang juga jurnalis dari ANTV ini.

Porwanas 2022 menurut rencana akan mempertandingkan 10 cabang olahraga, masing-masing atletik, biliard, bulutangkis, bridge, catur, tenis meja, tenis lapangan, sepakbola, futsal, serta e-sport. Sedangkan kontingen wartawan DKI Jakarta yang berkekuatan 75 wartawan akan tampil di tujuh cabang olahraga, masing-masing atletik, biliard, bulutangkis, catur, tenis lapangan, sepakbola dan e- sport.

NTO

Keperluan olahragawan berprofesi wartawan disumbangkan produsen lokal apparel olahraga. Dewi Meina Santi (tengah) di antara atlet Porwanas 2022. Foto: NTO

RELATED POSTS