Dejan/Gloria Tumbang Dari Jiang Zhen/Wei Ya

April 29, 2023

DUBAI, govnews-idn.com – Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tumbang di tangan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China) serta gagal ke final mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023 di Dubai, Sabtu (29/4/2023). 

“Tetap bersyukur dengan hasil bisa sampai di semifinal. Hari ini kami akui lawan lebih siap, mereka sudah in sejak awal dan kami terus tertekan. Di game pertama maupun kedua kami sudah mencoba melakukan semua cara untuk keluar dari tekanan tapi memang belum berhasil,” tutur Dejan Ferdinansyah.

“Di lapangan ketika kami tidak mendapatkan pola yang kami mau, kami harus belajar menyelesaikannnya karena adakalanya situasi di lapangan berbeda dengan ekspektasi kami,” tandasnya usai pertandingan seperti dilaporkan Tim Media dan Humas PBSI..

Sedangkan Gloria Emanuelle Widjaja, menjelaskan,” Dari babak pertama hingga partai perempatfinal kemarin, kami merasa performa kami sudah baik tapi hari ini performa kami menurun. Kami belum tahu faktornya apa, nanti setelah ini akan diskusi dengan pelatih. Overall, dengan persiapan yang bagus ini, hasilnya juga bagus”.

Robet

Dejan Ferdinansyah menerima dropshot lawan di partai semifinal melawan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China). Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS