Adnan/Nita ke Babak 16 Thailand Open 2023, Kalahkan Mairs/Jenny

May 31, 2023

BANGKOK, govnews-idn.com – Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah memenangan pertandingan babak utama Thailand Open 2023 mengungguli pasangan Inggris Gregory Mairs/Jenny Moor 21-18, 21-11, Rabu (31/5/2023).

Tampil di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Adnan/Nita tampil garang untuk meraih kemenangan dua game di babak 32 besar. Selanjutnya Adnan/Nita akan hadapi unggulan utama dari tuan rumah Thailand.

Yakni pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang menang dari Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dari Jerman 21-18, 21-14. Kepada Tim Media dan Humas PP PBSI pasangan Indonesia menjelaskan usai pertandingan.

Adnan Maulana: Alhamdulillah hari ini masih diberikan kemenangan. Di awal game pertama saya agak terganggu dengan kondisi kaki saya yang kurang fit. Terasa usai di final kualifikasi kemarin. Beruntung di sisa pertandingan, rasa tidak nyamannya bisa hilang.

Besok kemungkinan lawan unggulan pertama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, jadi kami mau main lepas saja, tanpa beban dan menampilkan yang maksimal.

Nita Violina Marwah: Saya tahu kondisinya kak Adnan (Maulana) jadi sebisa mungkin tadi bola yang bisa saya ambil, coba saya ambil terus. Setidaknya bisa mengurangi beban partner juga. Dan berusaha tidak banyak mati sendiri, juga pengembalian bolanya harus bagus biar lawan kasih bola enak.

Anto – Robet

Aksi Adnan Maulana/Nita Violina Marwah saat mengamankan posisi ke-16 besar. Foto: Humas.

RELATED POSTS