Unsur Patroli Bakamla Meriahkan Festival Bunaken 2022

November 3, 2022

MANADO, govnews-idn.com – Unsur Patroli Bakamla Catamaran 5-06 turut meriahkan Festival Bunaken Tahun 2022 di Malayang Beach Walk, Manado, Kamis (3/11/2022).

Festival Bunaken Tahun 2022 secara resmi dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas.

Dalam sambutan pembukaannya, Steven Kandouw mengatakan Event Festival Bunaken Tahun 2022 di Malalayang Beach Walk Manado ini dilaksanakan untuk mendulang sukses kembali sektor pariwisata yang sempat menjadi primadona sebelum pandemi. Dijelaskan pula, tahun 2022 ada 5 Event skala Nasional di antaranya Festival Selat Lembeh, TIFF Tomohon, Festival Danau Tondano, Underwater Photography termasuk Festival Bunaken ini.

Ikut meriahkan Festival Bunaken Tahun 2022

Festival Bunaken 2022 turut dimeriahkan beberapa rangkaian kegiatan di antaranya Parade Kapal dan Perahu Hias, Parade Kebaya Nasional Go To UNESCO yang merupakan kampanye kebaya sebagai warisan budaya Indoneseia. Kemudian, Lomba Kolintang dan Band serta Bunaken Music Vaganza sebagai ajang Promosikan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Manado.

BAKAMLA – ROBET

Parade Kapal dan Perahu Hias pada Festival Bunaken Tahun 2022 yang dipusatkan di Malayang Beach Walk, Manado. Foto: Bakamla

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS