Antam Targetkan Penjualan 355 Kg di Gerai Baru Tahun 2023

January 2, 2023

JAKARTA, govnews-idn.com – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) menargetkan penjualan 355 kilogram (kg) emas di gerai barunya yang berlokasi di Ruko Financial Center, Gading Serpong, Tangerang. General Manager Unit Bisnis Logam Mulia Aneka Tambang, Purwanto mengatakan, target kisaran 300 kg merupakan angka wajar. Namun selain ada target tahunan ada juga target best effort di 2023. 

“Untuk saat ini target yang diberikan manajemen Antam Logam Mulia ke Butik Gading Serpong yaitu 355 kg per tahun, pasti target ini akan disesuaikan untuk tahun besok di mana melihat respon masyarakat BSD, Tangerang, Banten, yang luar biasa,” jelasnya saat pembukaan gerai di Tangerang, Senin (2/1). 

Relokasi BELM Gading Serpong yang efektif dilakukan sejak hari ini, bertujuan untuk memperluas jangkauan pemasaran produk logam mulia ANTAM. Perusahaan juga mendesain ulang interior BELM Gading Serpong dengan nuansa yang lebih modern, elegan dan luas, guna memberikan pelayanan prima serta pengalaman berinvestasi emas yang lebih baik bagi pelanggan. 

Lebih jauh Purwanto menjelaskan, ada beberapa pertimbangan pihaknya merelokasi Butik Emas Antam Logam Mulia ke Serpong. Salah satunya, kemudahan akses untuk menjangkau lebih dekat masyarakat Tangerang, khususnya BSD dan sekitarnya di mana lokasi saat ini berada di dekat area pusat perbelanjaan (mall). 

Melek Emas

Berdasarkan kajian Antam, masyarakat di sekitar BSD, Tangerang, Banten, saat ini sudah mulai melek emas. Hampir seluruh gramasi yang ada diminati, tetapi memang yang paling populer saat ini untuk masyarakat BSD, Tangerang, Banten, yaitu gramasi 1 gram, 5 gram dan 10 gram.

Tidak hanya itu, pihaknya juga melihat lingkungan BSD merupakan lingkungan menengah ke atas dari sisi finansial dan kesadaran investasi sudah barang tentu lebih besar.  “Kami menaruh harapan di Gading Serpong ini sehingga target bisa tercapai dan kami bisa memberikan pelayanan optimal ke masyarakat,” terangnya. 

BELM Gading Serpong memberikan promo menarik di periode 2-8 Januari 2023 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.loammulia.com gratis keanggotaan BRANKAS LM untuk tahun pertama (tipe bronze) dan souvenir menarik dengan syarat & ketentuan yang berlaku. 

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin kualitas produk Logam Mulia ANTAM serta keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP Logam Mulia yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan. ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan ANTAM logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.

NTO

Purwanto mengangkat logam mulia di Ruko Financial Center, Gading Serpong, Tangerang. Foto: NTO

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

 

RELATED POSTS