Anggawira Ajak Pelaku Usaha Sumbar Tumbuh Bersama Dengan Teknologi Digital

September 9, 2022
PADANG, govnews-idn.com – Dukungan terhadap perhelatan Marawa Digital Fest 2022 yang diprakarsai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumbar, di Hall UNP, Kota Padang terus mengalir.
 
Setelah sejumlah tokoh perantau sukses asal Minang memberikan dukungannya, kini giliran BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang menyampaikan dukungannya melalui Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP Hipmi, Anggawira.
 
Anggawira yang datang ke perhelatan itu mengucapkan selamat dan sukses atas berhasilnya rangkaian kegiatan Hipmi Sumatera Barat, Marawa Digital Fest 2022: Empowering Entrepreneurs to the Future World.
 
“Senang sekali saya menyaksikan semangat pengusaha muda untuk menyongsong masa depan dalam kegiatan ini. Saya yakin inisiasi dari Hipmi Sumatera Barat akan membentuk talenta pengusaha muda yang siap menyongsong masa depan,” ungkap Anggawira pada Jumat (9/9/2022).
 
Anggawira juga mengajak para pelaku usaha yang ada di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya memanfaatkan Marawa Digital Fest 2022 untuk berjejaring dan berkolaborasi.
 
Anggawira berbicara pada forum resmi Hipmi Sumbar
 
“Yang datang kesini harus memanfaatkan kegiatan untuk menambah networking dan berkolaborasi, karena masa ini dan masa depan adalah masa kolaborasi,” kata Anggawira.
 
Dia juga memberi acungan jempol kepada Ketua Umum Hipmi Sumbar, Brian Putra Bastara dan pengurus yang secara langsung berpartisipasi dalam peningkatan perekonomian daerah melalui ajang Marawa Digital Fest 2022 ini.
 
“Masalah saat ini hanya bisa diselesaikan dengan cara-cara masa kini, pengusaha muda harus terus berinovasi dan berkolaborasi agar bisa tumbuh bersama, Hipmi siap menjadi ekosistem bagi pengusaha muda untuk tumbuh bersama,” ujar Anggawira.
 
Asal tahu saja, Marawa Digital Fest 2022 memiliki berbagai kegiatan, antara lain Seminar Nasional, Pitch Deck Competition, UMKM Bazaar, Business Matching dan Digital Workshop.
 
ABED NEGO
 
 
Ketua Umum Hipmi Sumbar Brian Putra Bastara memberi cenderamata kepada Anggawira. Foto: Humas

RELATED POSTS