Susi Air Kembali Layani Pondok Cabe – Tasikmalaya

August 4, 2022

 

JAKARTA, govnews-idn.com – Lama terhenti karena pandemi, mulai Rabu (3/8/2022) kemarin penerbangan komersial Jakarta – Tasikmalaya – Jakarta kembali dibuka. Penerbangan ini dilayani maskapai Susi Air dari Bandara Pondok Cabe ( Tangerang ) menuju Bandara Wiriadinata di Tasikmalaya.

Penerbangan Tasikmalaya – Jakarta itu dibuka empat hari dalam seminggu, yakni hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. Jadwalnya dari Tasikmalaya berangkat pukul 08.35 WIB. Sementara penerbangan dari Pondok Cabe pukul 07.30 WIB. Tarifnya sekitar Rp 1,5 juta.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana menyampaikan apresiasi atas dibukanya kembali rute penerbangan yang sempat ditutup akibat pandemi Covid -19 itu.
“Kami tentu berharap dukungan masyarakat, untuk dapat memanfaatkan layanan penerbangan ini,” kata Adi.

Dia juga menambahkan ke depan sedang direncanakan pembukaan rute penerbangan lain yaitu rute Tasikmalaya – Jogja dan Tasikmalaya – Pangandaran. “Tapi rencana rute ke Jogjakarta dan Pangandaran, masih mempertimbangkan animo masyarakat. Bukan hanya keinginan saja namun dibarengi pula oleh partisipasinya memanfaatkan layanan penerbangan ini,” kata Adi.

IMS

 

Susi Air mendarat di Bandara Wiriadinata di Tasikmalaya. Foto: Dok. Susi Air

RELATED POSTS