Ibu Iriana dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Lampung

March 8, 2023

LAMPUNG, govnews-idn.com – Ibu Iriana Joko Widodo dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Provinsi Lampung dalam rangka kunjungan kerja pada Rabu, 8 Maret 2023.

Kedatangan Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, disambut oleh Ibu Riana Sari Arinal, Ibu Ges Akhmad Wiyagus, Ibu Hesti Hilman Hadi dan Ibu Heni Ruslan Effendy.

Dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM dijadwalkan berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional bersama anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung.

Selepas itu, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM direncanakan menuju Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung untuk meninjau sosialisasi “Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba dan Peduli Lingkungan”. Di sana, Ibu Iriana dan rombongan akan menyapa dan berdialog dengan para pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut.

Di Mahan Agung

Selanjutnya, Ibu Iriana beserta anggota OASE KIM diagendakan meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita yang diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Di lokasi yang sama, Ibu Iriana dan rombongan juga akan meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung.

Di akhir kunjungan kerjanya, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung.

Sebelumnya, dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana beserta anggota OASE KIM lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB.

FIA

Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju atau Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju  (OASE KIM) tiba di Bandara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada Rabu, 8 Maret 2023. Foto: Muchlis Jr, Biro Pers Sekretariat Presiden.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS