Dandim 1715/Yahukimo Terima Penghargaan Mensos Atas Dedikasi dan Kontribusi Bencana Alam

July 8, 2024
mensos3

JAKARTA, govnews-idn.com – Dandim 1715/Yahukimo, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. menerima penghargaan dari Menteri Sosial RI atas dedikasinya di penanganan bencana alam dan kelaparan di wilayah tersebut pada Senin (8/7/2024. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan Dandim 1715/Yahukimo membantu masyarakat terdampak.

Menteri Sosial memberikan penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas upaya yang dilakukan Dandim 1715/Yahukimo yang memberikan bantuan, koordinasi dan pemulihan pasca-bencana kepada masyarakat Kabupaten Yahukimo. Dedikasi dan komitmen Dandim 1715/Yahukimo memastikan keberlangsungan dan pemulihan masyarakat setempat patut diapresiasi.

Penghargaan ini juga menjadi pemacu bagi Dandim 1715/Yahukimo dan seluruh anggota TNI di wilayah Papua Pegunungan untuk terus berperan aktif membantu masyarakat dan membangun kembali daerah yang terdampak bencana alam serta kelaparan.

Semoga dengan penghargaan ini, semangat kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama semakin ditingkatkan dan kolaborasi antara TNI dengan pemerintah daerah maupun lembaga lainnya dapat terus berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

Pen Kodim 1715/Yahukimo – Enda Suranta

Dandim 1715/Yahukimo, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan Letkol Inf Tommy Yudistyo saat menerima pengharaan dari Mensos. Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS