KAHMI Peduli Kemanusiaan, Donor Darah Pada HUT KAHMi ke 56

September 10, 2022
JAKARTA, govnews-idn.com – Dalam Rangka HUT KAHMI ke 56, Majelis Nasional (MN)  KAHMI mengadakan Donor Darah. Pedonor yang telah mendaftar sampai dengan pelaksanaan Sabtu, 10 September 2022 mencapai lebih dari 75 orang.
 
Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan oleh Panitia HUT KAHMI ke 56 bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta. Donor Darah dimulai dengan upacara pembukaan dan pertukaran cendramata sebagai bentuk apresiasi masing-masing oleh Presedium KAHMI Viva Yoga Muladi dan Rustam Efendy Ketua PMI Provinsi DKI.
 
Provinsi DKI Jakarta dan Tim medis, untuk memfasilitasi dan melayani para relawan yang Ihlas menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.
 
Donor Darah sebagai wujud kepedulian MN KAHMI terhadap kemanusiaan.  Mengingat  bahwa tetesan darah yang mengalir di tubuh manusia adalah kehidupan dan menyumbangkan darah sama artinya memberi harapan hidup bagi yang membutuhkan.
 
Saat seorang pimpinan KAHMI mendonorkan darahnya
 
Donor Darah merupakan rangkaian kegiatan HUT KAHMI ke 56 dari sejumlah kegiatan dimulai
pada tanggal 2-4 September telah dilaksanakan wisata religi ziarah ke makam pendiri HMI, Prof Lafran Pane dan Panglima besar Jendral sudirman di Jogjakarta. Donor darah.  Yang dilaksanakan hari ini, Sabtu Tanggal 10 September 2022 di sekretariat KAHMI di jl Turi. 
 
Selanjutnya dilaksanaka kegiatan Jalan Sehat yang akan diikuti sekitar 2.000 orang di Plaza Timur Senayan. Jalan Sehat akan dilepas oleh Menpora Prof Zainuddin Amali dan sejumlah tokoh-tokoh penting KAHMI Akbar Tanjung dan yang lainnya. Jalan Sehat dilaksanakan  Minggu 11 September 2022 dimulai Jam 06.00 sampai dengan selesai.
 
Selain itu akan dilaksanakan, seminar pada hari Sabtu 17 September 2022. Di Hotel Kartika Chandra.
Malam puncak HUT akan dilaksanakan pada 17 September 2022 di Hotel Kartika Candra, Jakarta.
 
RM
 
 
Presedium KAHMI Viva Yoga Muladi dan Rustam Efendy Ketua PMI Provinsi DKI bertukar cenderamata. Foto: RM

RELATED POSTS