Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Palestina Mohammad Shtayyeh

October 24, 2022
BOGOR, govnews-odn.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kenegaraan Perdana Menteri Palestina Mohammad Shtayyeh di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Senin 24 Oktober 2022. 
 
PM Shtayyeh bersama delegasi tiba di Istana Bogor diiringi oleh pasukan Nusantara, pasukan berkuda dan korps musik Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
 
Usai disambut Presiden Jokowi, prosesi penyambutan kemudian dilanjutkan dengan upacara penyambutan resmi dengan lagu kebangsaan kedua negara. Setelahnya, Presiden Jokowi dan PM Shtayyeh kemudian melakukan inspeksi pasukan kehormatan. 
 
Keduanya selanjutnya memperkenalkan delegasi dari masing-masing negara yang turut hadir mengikuti upacara.
 
Retno Marsudi
 
Delegasi Indonesia yang hadir yaitu  Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny Lukito, Direktur Jendral Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri Abdul Jailani.
 
Setelah saling memperkenalkan delegasi masing-masing, Presiden Jokowi kemudian mengajak PM Shtayyeh untuk berfoto bersama dan menandatangani buku tamu kenegaraan di Istana Bogor. Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman bersama pohon dihalaman belakang istana kepresidenan Bogor.
 
Setelah itu dilanjutkan dengan pertemuan bilateral. Usai melaksanakan pertemuan bilateral kedua pemimpin negara beserta masing-masing delegasi kedua negara akan melaksanakan pertemuan bilateral yang akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor dan setelahnya akan ada pernyataan pers antar kedua pemimpin negara.
 
FIA
 
 
Perdana Menteri Palestina Mohammad Shtayyeh disambut hangat Presiden Joko Widodo ketika hadir di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Senin 24 Oktober 2022. Foto: Youtube Setpres

RELATED POSTS