Melihat Kehangatan Presiden Bersama Cucunya

May 4, 2022
YOGYAKARTA, govnews-idn.com – Momen Lebaran dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, tidak terkecuali Presiden Joko Widodo.
 
Pada hari kedua lebaran, Presiden Joko Widodo bermain bersama cucu-cucunya di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Selasa, 3 Mei 2022. Sekitar pukul 16.20 WIB, Presiden keluar dari Gedung Agung.
 
Bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution, Presiden mengemudikan mobil golf dan berhenti di depan gerbang utama Istana Yogyakarta. Di sini, Jan Ethes dan Sedah Mirah kemudian menyapa masyarakat yang berada di area sekitar Istana.
 
“Minal aidin wal faizin,” seru Jan Ethes kepada masyarakat. Sementara Sedah Mirah tampak melambaikan tangannya.
 
Kepala Negara mengawasi cucu-cunya naik delman atau Andong
 
Presiden juga menyapa langsung masyarakat dan membagikan kaus. Beberapa bahkan berswafoto bersama Kepala Negara.
 
Setelah itu, Presiden kemudian memutar mobil golfnya untuk menjemput adik Jan Ethes, La Lembah Manah. Setelah berputar mengelilingi halaman Gedung Agung, mobil golf pun berhenti di depan teras depan Gedung Agung.
 
Tak lama kemudian, Presiden mengajak cucu-cucunya untuk menaiki delman. Duduk di samping kusir, Presiden tampak menggendong La Lembah Manah. Sementara itu, Jan Ethes dan Sedah Mirah duduk di baris kedua.
 
Adik Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan Nasution, turut serta setelah beberapa putaran. Selesai bermain bersama cucu, sekitar pukul 17.00 WIB Presiden Jokowi kembali ke Gedung Agung. 
 
FIA
 
Presiden Joko Widodo bersama tiga cucunya di atas colf cart berkeliling di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Foto: Lukas, Biro Pers Sekretariat Presiden
 
Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS