Hari Kedua di NTT, Ibu Iriana dan OASE KIM Akan Tanam Pohon di Pulau Rinca

September 29, 2022
LABUAN BAJO, govnews-idn.com – Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis, 29 September 2022. Bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), Ibu Iriana menuju Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo, menggunakan kapal pinisi Ayana Lako Di’a sekitar pukul 07.00 WITA.
 
Di Pulau Rinca, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM diagendakan melakukan penanaman pohon bersama masyarakat, tepatnya di Titik Pusat Informasi Niang Komodo, Loh Buaya, Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.
 
Selain itu, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM juga akan meninjau Museum Pusat Informasi Niang Komodo, Loh Buaya, Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.
 
Pada siang harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan kembali ke Labuan Bajo dengan menggunakan kapal pinisi Ayana Lako Di’a. Setibanya di Dermaga Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Ibu Iriana dan rombongan akan langsung menuju ke Bandara Internasional Komodo, untuk lepas landas kembali ke Jakarta.
 
FIA
 
Ibu Negara bersama dengan OASE KIM. Foto: Biro Pers Seketariat Presiden

RELATED POSTS