Wujud Peduli, Babinsa Koramil Jila Komsos dan Berbagi Sembako ke Warga Binaan

June 11, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com – Wujud kepeduliannya terhadap sesama, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Koptu Misbak Kirley dan Pratu Zeth melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan berbagi sembako kepada warga. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Pasir Putih, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Minggu 11 Juni 2023.

Koptu Misbak Kirley mengatakan, Komsos dan berbagi sembako yang dilakukan ini bertujuan meringankan beban hidup keluarga kurang mampu yang berada di wilayah binaan. “Semoga bantuan sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari bagi Ibu Paini dan Bapak Rusli,” katanya.

Koptu Misbak menuturkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Babinsa kepada warga binaan. Harapannya, melalui kegiatan ini warga kurang mampu di wilayah binaan akan sedikit terbantu. “Bantuan yang kita berikan ini jangan dinilai dari seberapa harganya, namun bantuan diberikan dengan ikhlas untuk warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Koptu Misbak Kirley menyerahkan Komsos dan berbagi sembako kepada warga. Foto: Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS