Wali Kota Bekasi Ajak Aparatur Pemkot Bekasi Solid dan Total Berikan Pelayanan

August 22, 2023

KOTA BEKASI, govnews-idn.com – Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan akan terus mengembangkan visi misi hingga habis masa periode 2018-2023. “Amanah yang saya terima harus dipertanggungjawabkan,” ujarnya pada Apel, Selasa (22/8/2023).

“Satu anugerah diberikan Sang Pencipta kepada saya untuk memimpin dan menyelesaikan masa periode ini. Untuk itu, mari kita semua jadikan ini sebagai motivasi terbaik menyelesaikan tugas. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan Pemerintah Kota Bekasi,” ungkapnya.

Tri menyampaikan apresiasinya atas gelaran Pesona Nusantara Bekasi Keren Jilid II yang berlangsung dengan baik pada hari Minggu (20/8/2023). Semua masyarakat menunjukkan kecintaan kepada Kota Bekasi dan organisasi perangkat daerah (OPD) serta elemen masyarakat menunjukkan kreativitas pada gelaran tersebut.

“Mendapatkan Apresiasi”

“Alhamdulillah, Pesona Nusantara Bekasi Keren Jilid II mendapatkan apresiasi terbaik dari masyarakat yang hadir. Semoga kita semakin menunjukkan kesolidan untuk Kota Bekasi, karena Gubernur Jawa Barat pun sangat bangga dengan kebudayaan yang dimiliki Kota Bekasi,” imbuh Tri.

Dia menceritakan proses perjalanannya dari awal karir hingga sampai mendapat kepercayaan dan anugerah menjadi pemimpin Kota Bekasi. Ditegaskan, proses yang ditempuhnya menjadi satu motivasi dalam bekerja dan memberikan yang terbaik di setiap sektor.

“Siapapun pemimpinnya, kita harus memberikan loyalitas dan totalitas memberikan pelayanan publik. Saling asah, saling asuh dan saling asih, karena kita adalah keluarga besar di Pemerintah Kota Bekasi. Mari kita kerja yang terbaik menghabiskan masa periode ini, saling kerjasama dalam pelayanan masyarakat untuk menciptakan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” tutup Tri.

Ndoet – Nara Melissa

“Mari kita kerja yang terbaik menghabiskan masa periode ini, saling kerjasama dalam pelayanan masyarakat untuk menciptakan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” tutup Tri. Foto: Humas.

RELATED POSTS