Silaturahmi Lebaran Gubernur Arinal dan Tokoh Lampung di Bukit Mas

May 9, 2022

LAMPUNG, govnews-idn.com – Sudah lama tak melihat para tokoh Lampung berkumpul secara “offline” gegara pandemi, akhirnya pada Minggu (8/5/2022) kemarin bisa menyaksikan para tokoh itu berkumpul.

Silaturahmi terkait Hari Raya Idul Fitri 1443 berlangsung di Bukit Mas Lampung.
Selain Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, tampak hadir Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Kabinda Lampung Iwan Satriawan, anggota DPR RI Zulkifli Anwar dan Hanan Rozak, Rektor UIN Raden Intan Prof Wan Jamaluddin, mantan Bupati Lamteng Andi Ahmad, para pejabat utama Polda Lampung dan Korem Gatam, serta tokoh muda yang juga owner Bukit Mas Lampung Thomas Azis Riska.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ( baju hitam ), pengusaha Thomas Azis ( kaos bergaris ), dan pejabat maupun tokoh Lampung saat bersilaturahmi di Bukit Mas. ( Dok. Bukit Mas)

Silaturahmi ini juga yang pertama digelar secara offline pascapandemi Covid-19. Para pejabat dan tokoh Lampung ini tampak berbincang tentang kemajuan dan masa depan Lampung dalam nuansa santai.

Gubernur Arinal berharap Lampung memiliki posisi kuat dalam banyak sektor terutama bidang pertanian sebagai pemasok bahan pangan nasional, sehingga Lampung tak dianggap sebelah mata oleh daerah lain.

Sementara Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno mengatakan dalam penanganan arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Lampung, berjalan lancar dan terkoordinasi cukup baik.
“Hal itu terwujud karena kerja sama banyak pihak yang saling mendukung. Bahkan, untuk kantibmas pun cukup baik dan kondusif,” kata Kapolda.

IMS

 

Suasana silaturahmi di Bukit Mas. Foto: Dok.Bukit Mas

RELATED POSTS