Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berbagi Berkat Untuk Jemaat Gereja Baptis Wiyaware Distrik Pirime

October 25, 2022
LANNY JAYA, govnews-idn.com – Satgas Yonif Mekanis 203/AK berbagi berkat untuk meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (23/10/2022).
 
Upaya tersebut diwujudkan dengan melaksanakan ibadah bersama di Gereja Baptis Wiyaware dan dilanjutkan dengan makan siang bersama, seperti yang dilakukan Personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang dipimpin Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo.
 
Kapten Inf Yoga Pratomo beserta personelnya memberikan berkat Tuhan kepada jemaat Gereja Baptis Wiyaware untuk dinikamti bersama dengan masyarakat Distrik Pirime. Hal ini agar tetap terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Personel Satgas Pos Pirime.
 
Mereka melakukan ibadah dan makan bersama
 
“Kami akan terus menggalang masyarakat binaan kami, terutama di sekitar Pos Pirime untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan permasalahan apa saja yang ada di masyarakat sekitar pos. Sehingga kami bisa membantu menyelesaikannya,” ungkap Danpos Pirime.
 
Sementara itu, Pendeta Gereja Baptis Wiyaware Bapak Merius Wakerwa mengucapkan terima kasih dengan berkat yang diberikan TNI untuk para jemaat gereja. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat bisa lebih dekat dengan TNI.
 
Di tempat yang samapun Kapten Inf Yoga Pratomo menambahkan bahwa, “Kami sebagai Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK Pos Pirime menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan kami. Apabila ada yang memerlukan bantuan jangan sungkan untuk datang ke pos kami,” imbaunya.
 
PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – KALPIN SITEPU
 
Makan siang untuk jemaat yang disediakan Satgas Yonif Mekanis 203/AK Personel Pos Pirime. Foto Puspen TNI

RELATED POSTS