Satgas Yonif Mekanis 203/AK Adakan Kegiatan Sosial di Pasar Popome

January 10, 2023

LANNY JAYA, govnews-ida.com – Prajurit Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan sosial mulai dari pelayanan kesehatan gratis serta makan-makan bersama dengan warga di Distrik Popome, Kabupaten Lanny Jaya pada Senin (9/1/2023). Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Popome Lettu Inf Ringkas Ginting dalam keterangannya di Distrik Popome.

“Ini merupakan kegiatan yang rutin kita adakan bersama dengan warga di Distrik Popome guna mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin. Selain itu pun untuk mendengarkan keluh kesah yang dialami warga,“ ucap Lettu Inf Ringkas Ginting.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Popome Lettu Inf Ringkas Ginting. Selain melaksanakan pelayanan kesehatan untuk warga yang rata-rata mengeluhkan kurang enak badan dan pusing, personel Pos Popome juga memberikan makanan untuk warga yang hadir di acara tersebut dan dilanjutkan makan bersama.

Satgas Yonif Mekanis 203/AK berada di pasar sederhana

Sementara itu, Ondo Api, Tokoh Masyarakat, Tokoh Intelektual serta Tokoh Pemuda Desa Popome mengapresiasi kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Personel Pos Popome. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini semakin mendekatkan warga Popome dengan personel Pos Popome.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif Mekanis 203/AK atas kegiatan yang diadakan untuk warga Popome, semoga Bapak TNI Pos Popome selalu diberikan kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” ujar Muh Murib selaku Ondo Api Desa Popome.

PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ENDA SURANTA

Saat TNI AD memberi pelayanan kesehatan kepada warga yang memerlukan. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS