Sambut Natal 2022, Danrem 174/ATW Merauke Gowes Damai Kasih dan Bagi Bingkisan ke Warga Perbatasan RI-PNG

December 25, 2022

MERAUKE, govnews-idn.com – Dalam rangka menyambut Natal, Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E bersama para Kasi Korem dan Kabalak Disjan jajaran Korem melaksanakan Gowes Damai Kasih sambil membagikan bingkisan kepada warga di perbatasan RI-PNG.

Pelaksanaan Gowes Damai Kasih tersebut menggunakan sepeda Road Bike menempuh jarak sejauh 80 Km, dengan titik start Makorem 174/ATW dan finish di titik Nol KM Pos Lintas Batas Antar Negara (PLBN) Sota – RI PNG, Sabtu (24/12/2022).

Perjalanan dengan medan yang cukup menantang dan cuaca hujan, sambil menikmati keindahan panorama alam dan hutan Taman Nasional Wasur, Provinsi Papua Selatan. Danrem Reza beserta rombongan Road Bike bergerak dari Makorem menuju Nol Km Sota melintasi obyek wisata pemandian alam kolam renang Biras dan Balai Taman Nasional Wasur dengan kecepatan rata-rata 25-30 km/jam juga menyambangi Pos Kotis Yonif 511/Dibyatara Yodha yang berada di perbatasan RI-PNG.

Brigjen TNI Reza Pahlevi memberikan bingkisan Natal

Di sela-sela waktu istrahat saat berada di perkampungan wilayah pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY, Danrem Brigjen TNI Reza Pahlevi membagikan bingkisan seraya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada masyarakat dan anak-anak yang berada di perbatasan RI-PNG di Distrik Sota.

“Saya selaku Komandan Korem 174/ATW beserta jajaran mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023 semoga kedamaian, kebahagiaan selalu menyertai kita semua,” ungkapnya.

PENREM 174/ATW MERAUKE – FAJRI MARGA UTAMA

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Gowes sejauh 80 Km dan finis di titik Nol KM Pos Lintas Batas Antar Negara (PLBN) Sota-RI PNG. Foto Puspen TNI

RELATED POSTS