Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beranjangsana ke Rumah Tokoh Masyarakat Distrik Malagayneri

February 18, 2023

LANNY JAYA, govnews-idn.com – Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan anjangsana ke beberapa rumah tokoh masyarakat Distrik Malagayneri guna mempererat tali silaturahmi untuk mendengarkan kendala masyarakat di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Kamis (16/2/2023).

Hal itu disampaikan Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri. “Anjangsana ini merupakan upaya Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus dekat dengan masyarakat maupun untuk tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini dengan masyarakat. Dan mendengarkan kendala-kendala yang terjadi serta tetap sama-sama menjaga keamanan wilayah ini tetap kondusif,” tutur Danpos Balingga.

Anjangsana kali ini dipimpin Wadansatgas Mayor Inf Rully Panjaitan bersama Danpos Malagayneri dan beberapa personel Pos Malagayneri ke rumah tokoh masyarakat yang tidak jauh dari pos. Di sela-sela anjangsana kamipun memberikan hadiah berupa sepasang sepatu kepada Sekretaris Distrik Malagayneri, Kepala Desa Lowanom dan Gembala Gereja Lowanom untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

TNI bantu memakaikan sepatu baru yang disediakan untuk mereka.

Sementara itu, Bapak Tutius Kogoya selaku Sekretaris Distrik Malagayneri mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Malagayneri yang telah berkunjung maupun bersilaturahmi serta bercengkrama. Serta memberikan sepasang sepatu untuk dia maupun Kepala Desa dan Gembala Gereja Lowanom.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang selalu hadir untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas,” ucap Bapak Tutius Kogoya.

PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – NARA MELISSA

Wadansatgas Yonif Mekanis 203/AK Mayor Inf Rully Panjaitan memakaikan sepatu baru saat beranjangsana di Distrik Malagayneri. Foto Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS