Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Arahan Kepada Siswa SMAN 13

October 26, 2022
KOTA BEKASI, govnews-idn.com – Kedatangan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ke SMAN 13 Kota Bekasi untuk mensosliasisasikan Kerukunan Beragama yang dinarasikan Ketua FKUB Kota Bekasi pada Selasa, (26/10/22).
 
Sosialisasi yang disampaikan untuk menumbuhkan nilai-nilai toleransi beragama dalam berkehidupan juga menimbuhkan nilai-nilai Pancasila bernegara. Siswa siap menerima materi yang diberikan Ketua FKUB Kota Bekasi, Abdul Manan.
 
Tri Adhianto menyampaikan pentingnya kehidupan beragama yang dipegang  siswa-siswi  SMA 13 Kota Bekasi. Dalam kerukunan umat beragama sebagai tuntunan bagi manusia agar memiliki perangai yang mulia dan terpuji.
 
“Segera Dijauhkan”
 
“Saya tegaskan dan sampaikan untuk menjauhkan hal-hal yang bersifat negatif, apa lagi tawuran. Tolong segera dijauhkan dari hal yang kurang bagus, bangun jiwa pemuda pemudi mulai dari sekarang untuk bisa meneruskan ke jenjang selanjutnya. Gapai cita-cita kalian dengan mentaati dan menyimak yang guru-guru kalian sampaikan,” tegas Tri.
 
“Terus simak, cermati dengan baik dan apa yang menjadi hal baik tolong di ikuti. Jadilah pemuda pemudi yang bermanfaat dan berguna untuk bangsa, banggakan guru guru dan orang tua kalian.” Tutup Tri.
 
Abdul Manan menegaskan materi yang disampaikan bukanlah materi yang biasanya ada dipelajaran, tetapi inilah materi tambahan di luar pelajaran. Tentu perlu pembelajaran tambahan dari materi kerukunan Umat Beragama
 
ST – ABDI JAYA
 
Tri Adhianto berdialog dengan siswi tentang materi forum umat beragama. Foto: Humas

RELATED POSTS