Personel Kodim 1714/Puncak Jaya Bantu Warga Padamkan Kebakaran Ruko di Pasar Kota Baru

October 16, 2022
MULIA-PUNCAK JAYA, govnews-idn.com – Sebanyak 30 personel Kodim 1714/Puncak Jaya dipimpin Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos., bersama warga berjibaku memadamkan api yang melahap bangunan Pasar Kota Baru.
 
Personel Kodim 1714/Puncak Jaya mendapat informasi dari warga terkait adanya kebakaran di Pasar Kota Baru, Jalan Trans Papua, Distrik Pagalame, Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (15/10/2022).
 
Dampak kebakaran tersebut menyebabkan 27 Ruko terbakar habis dan korban jiwa nihil. Informasi dari Bapak Wonda sekaligus saksi di lokasi mengatakan bahwa sumber api, Ruko milik Ibu Regal yang disebabkan kompor minyak tanah ditinggalkan dalam keadaan menyala.
 
Mencari di antara puing-puing kebakaran
 
“Kami akan selalu berada di tengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga. Seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud aparat teritorial yang sigap dan siap membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana,” kata Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung.
 
Di tempat yang sama, Bapak Tekiles Murib salah satu warga yang berada di TKP mengucapkan terimakasih kepada TNI yang ikut membantu memadamkan api, sehingga api terpadamkan dengan cepat.
 
PEN KODIM 1714/PUNCAK JAYA – ENDA SURANTA
 
Anggota Kodim 1714/Puncak Jaya dipimpin Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung membantu pemadaman kebakaran Pasar Kota Baru. Foto Puspen TNI
 

RELATED POSTS