Perkuat Kebersamaan Satuan, Kodim 1710/Mimika Natal dan Syukuran HUT Ke-26 Kodim 1710/Mimika

December 28, 2022

TIMIKA, govnews-ina.com – Kodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, anggota Kodim 1710/Mimika, Natal bersama dan peringatan HUT ke-26 Kodim 1710/Mimika di Pendopo Darmawangsa, Selasa (27/12/2022). Kegiatan dilaksanakan untuk menciptakan kebersamaan dan soliditas yang kuat antar prajurit Kodim 1710/Mimika.

Sebelumnya seluruh anggota melaksanakan ibadah Natal Bersama di Pendopo Darmawangsa. Peringatan HUT Kodim pun dimulai usai pelaksanaan ibadah yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

Dandim 1710/Mimika menyampaikan bahwa ulang tahun yang ke-26 ini dirinya meminta doa restu dalam melaksanakan tugas pokok untuk menjadikan Kabupaten Mimika aman dan damai. Dandim pun berpesan agar para prajurit tidak melukai hati masyarakat namun harus senantiasa hadir sebagai solusi mengatasi kesulitan. Mengakhiri sambutannya Dandim menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah mengabdikan diri dengan tulus ikhlas selama ini dan tidak melakukan pelanggaran.

Usai merayakan Natal dan syukuran HUT

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Dandim dan ibu kemudian diberikan kepada prajurit tertua dan termuda di satuan. Acara yang diikuti keluarga besar Kodim ini semakin meriah dengan pemberian bingkisan kepada para prajurit terbaik dan anak-anak prajurit yang meraih prestasi di sekolah.

Menutup kegiatan, Dandim 1710/Mimika yang didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXV memberikan bingkisan untuk anak-anak prajurit Kodim 1710/Mimika.

PEN KODIM 1710 1710/MIMIKA – ROBET

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memberikan nasi tumpeng kepada prajurit sebagai wujud syukur HUT. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS