Perkokoh Kemanunggalan, Dandim 1710/Mimika Komsos Bersama Tokoh Agama di Wilayah

December 23, 2022

TIMIKA, govnews-idn.com – Guna meningkatkan hubungan baik dan memperkokoh kemanunggalan, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos)  bersama tokoh agama an. Pdt. Lukas Hagabal di Kampung Amole, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika melaksanakan Komsos dengan bersilaturahmi sembari memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Pdt. Hagabal jelang perayaan Natal yang bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis dan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurut beliau Kemanunggalan TNI-Rakyat harus senantiasa ditumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

TNI dan warga melakukan Komsos

“Ini merupakan tegur sapa kita kepada tokoh agama di wilayah, dengan kegiatan Komsos seperti ini kita bisa mengetahui secara langsung keluhan-keluhan yang dirasakan warga selama ini,” kata Dandim.

Pada kesempatan itu, Pdt. Lukas mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dandim, dia meyakini bahwa melalui silaturahmi seperti ini secara otomatis akan tercipta keakraban guna mempererat hubungan antara aparat TNI. Khususnya Kodim 1710/Mimika bersam para tokoh serta masyarakat di wilayah.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – ABDI JAYA

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama Pdt. Lukas Hagabal di Kampung Amole. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS