Pererat Tali Silaturahmi, Danramil 1710-02/Timika Komsos Dengan Tokoh Agama

January 18, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com – Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Ninabua Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, pada Rabu (18/1/2023).

Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Koramil 1710-02/Timika dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar. Yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati. Selain itu, bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.

Kapten Inf Akhmad Zaini Komunikasi Sosial dengan warga.

Danramil menyampaikan tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri.

“Dengan adanya Danramil yang berkeliling di desa binaannya, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – NARA MELISSA

Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini mengucapkan selamat kepada warga saat melakukan Komsos dengan mendatangi rumak warga. Foti Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS